Gaya Agresif Negreanu Yang Hiper Untuk Meningkatkan Varians Poker

Gaya Agresif Negreanu Yang Hiper Untuk Meningkatkan Varians Poker – Sementara Negreanu jelas mendapatkan momentum menuju ke tiga sesi yang dijadwalkan minggu ini, dia bahkan belum keluar dari kesulitan. Dia masih terjebak sekitar 15 pembeli dengan 6.076 tangan tersisa dalam tantangan.

“Ke depan sekarang, kita harus melihat seberapa jauh di belakang saya dan melihat apakah saya mampu bermain seperti bukan orang bodoh,” kata Negreanu.

Dia menggunakan analogi sepak bola untuk menggambarkan permainannya pada hari Jumat, mengatakan bahwa dia melakukan Salam Maria untuk mencoba dan kembali dalam jarak pukul. Tim dan pelatihnya mungkin akan menyuruhnya untuk meninggalkan strategi yang dia gunakan kunjungi dewapoker. Faktanya, Negreanu mengklaim bahwa dia menerima pesan yang menyarankan dia untuk berhenti. Tetapi jika dia mempertahankan gaya hiper-agresif, pria kelahiran Toronto itu berpikir ayunan ini bisa menjadi norma, mengingat gaya permainan Polk.

“Kami memiliki begitu banyak sesi di mana dia memenangkan buyin, saya memenangkan setengah buyin,” kata Negreanu. “Jika saya bermain seperti bajingan dan dia hanya bermain seperti dia bermain… 10 ayunan buyin akan terjadi. Dia bukan pria yang mencoba mengacaukannya dan bermain hati-hati. ”

ada Jumat sore, kedua pemain pro ini bersiap di sesi tantangan ke-31 mereka dan Negreanu mendominasi pertandingan. Mereka memainkan sesi tantangan terpanjang mereka, berjuang selama lebih dari empat jam dengan Negreanu memenangkan $ 390.032 melalui 1.042 tangan.

Dengan 18.924 dari 25.000 tantangan tangan selesai, Polk masih memimpin $ 612.563 atas Negreanu. Sebelum kemenangan telak hari Jumat untuk enam kali pemenang gelang Seri Dunia Poker , Polk memegang rekor untuk uang terbanyak yang dimenangkan dalam sesi dengan $ 332.000 dalam sesi ke-12 mereka.